Friday, May 25, 2012

Damn Situation

Sip akhirnya gw dapet mukzizat juga buat nyeritain pengalaman gw walopun ini udah lama banget. Tapi karna dulu gw gak punya blog terpaksa HARUS sebenarnya gak harus sih tapi gw bener bener pengen cerita #Rameamatsih Lha ni cerita bermula pas gw lagi di warnet dan ketemu sama anak yang sumpah aneh banget.

Pertemuan perdana gw sama ni anak pas dia mbayar buat paketan. pertama gw liat ni anak sih perasaan gw emg udah gak enak. Dan ternyata pas gue duduk dengan nyamanya di tempat duduk PC kesayangan gw yaitu PC nomer 21 (emang udah sering maen di situ sih). Dan UHHH Kampret dia duduk di PC nomer 22. 



Dan disinilah kejanggalan mulai terjadi. Pas gw lagi maen ni anak kok gw lirik lirik ngelihatin gw terus sih. Ya emang gw sebagai manusia biasa jg suka sih klo dilihatin kan gw jadi merasa ganteng gitu loh. Tapi masalahnya ni anak cwok. Perasaan gw udah mulai DAG DIG DUG SERR. Dan pas gw lirik lagi ternyata gw selamet dia udah gak ngelihatin gw lagi. Fyuhh. Dia udah mulai serius merhatiin PCnya.

Beberapa menit berlalu entah knp muncul suatu rasa penasaran ke anak ini. Gw penasaran dia ngelihatin apa sih kok bisa serius banget. Jadi mata gue pun mulai Lirak Lirik ke monitornya dia. Pas gw lihat ternyata dia buka Facebook dan gw mulai lega karena dia gak aneh aneh. Tapi..... Mata gw terhenti pada sebuah chat dia. Isinya gini.
Dia: H3y chinn eK3 l4gi s3NeN6 b4nGet n1ch
Tmenya: emang kenapa?
Dia: Ek3 ktMu S4m4 4naK yG Ich baNgg3t d3Ch

Sampe di situ gw langsung ngeluarin jurus andalan gw. Langkah seribu. Tapi... Ternyata dia sadar apa yg mau gw lakuin. Diapun nyapa gw. Dan muncullah sebuah percakapan absurd.
Dia: Ehhh mas mau kemana?
Gw: Ehmmm #keringatdingin. engg.. enggak aku mau berdiri bentar biar gak pegel #anjrittt kenapa gw ngomong gitu itu berarti gw kan harus kembali duduk di sebelah orang gak jelas ini lagi.
D: Ohhh kirain mau ngapain.
G: Enggak kok emang aku bakal ngapain.
D: Ya ngapa ngapain aku jg boleh kok.
G: Ahhh Ann Anu nganu #Juan**k ngapain gw ngapa ngapain lho lagian klo gw mau maho gw pilih pilih.
D: Ngapain grogi mas?
G Engg engg aku kebelet aku kebelakang dulu yaa #akhirnya aman jg.

Dan akhirnya gw langsung lari pergi dari tu warnet biadap dan terpaksa gw relain billing gw yg masih sisa 1 Jam. Dan mulai saat itu gw gak pernah main di warnet itu lagi.

No comments:

Post a Comment