Saturday, June 2, 2012

Don't Try This At Anywhere

Udah beberapa tahun ini #lebay. Gw gak dapet inspirasi. Dan jujur otak gw buntu entah knp -,-. Mungkin ini efek karna nunggu hasil UN. Tapi skrg gw udah dpt info yg bisa di share buat para pembaca yg walopun bru 20 yg baca ni Blog biadab -,-. Info ini berasal dr pengalaman gw pribadi. Yg jelas ini adalah info yg sangat penting bagi agan agan yg pingin tampil keren.

Yahhh bagi loe yang ingin tampil keren loe harus memerhatikan beberapa hal yg sangat fatal dan bisa membuat kekerenan yg telah loe bangun selama ini hilang dalam sekejap dan inilah hal hal PENTING itu


1. Culun.
Ini adalah hal yg sangat penting. Karna hal ini sangat berdampak serius pada penampilan loe.
Contoh: Loe udah berencana jalan jalan sma tmen loe. Pas loe udah berdandan keren nih. loe ktemu nenek loe di depan. Dan seperti yg loe tahu nenek loe pasti akan merubah dandanan loe menjadi sangat culun. Dan inilah percakapan loe dgn nenek.

L: #aduh mati gw ktmu nenek gw.
N: Loh mau kemana cuk...
L: Mau jalan jalan nek.
N: Loh mau jalan jalan kok gak rapi. (nenek loe langsung bertindak)
(disaat saat loe gak berdaya untuk menolak nenek loe yg merapiikan dandanan loe datanglah temen loe yg loe ajak janjian)

Disaat itulah Kekerenen loe hilang

Sebelum



Sesudah




2. Kentut
Lha ini hal yang sangat Fatal walaupun loe udah dandan kerenn banget hal kekerenan loe bakal amblas kalo loe kentut sembarangan.

Contoh: Loe adalah seorang jutawan dan pengusaha. Dan bencana ini datang pada saat loe lagi rapat.

Presentator: Yak jadi begitulah yang dapat saya sampaikan
(Heninggg)
Prsn: Ada yg di tanyakan?
L: #Kentut. BROOOOTTT
P: Oh iya silahkan anda yg barusan membunyikan bel.
L: HAH? saya? ehh engg.
P: Loh kok bauk ya?
L: (cuma cengengas cengenges

jadi sebaiknya kalo loe udah gak tahan keluarin aja diluar ruangan biar tidak ada yg tersakiti

Ilustrasi


3. 4l@y
Lah yg ini loe bayangin sendiri deh karena udah banyak contohya di sekeliling kalian dan munkin itu anda sendiri.



No comments:

Post a Comment