Sunday, September 2, 2012

Galau

Sory Guys from very long AFK. Kalo kalian mbaca post gue yang ini. Persiapkan mental kalian buat mbaca post ini. Karena gue gala #Lupakan.

Sebenernya gue memiliki alasan buat lama gak ngisi ni blog.
1. Gue males.
2. Gue udah dikatain gak lucu dan itu sakit bro -_- #walaupun gue sadar emang gue gak lucu.
3. Gue galau



Ini sebenernya pertama kali gue galau sampe gue gak bisa ngapa ngapain #lebay. Galau itu kalo di ibaratkan mobil, Seperti mobil tanpa mesin gak bisa move on dan hanya stay di tempat itu itu aja. Kalo di ibaratkan makanan, Seperti nasi goreng tanpa nasi. Dan kalau di ibaratkan minuman itu bagaikan Es Teh Manis Hangat tanpa gula.

Gue itu kalo lagi galau segala hal yang gue lihat dan gue pandang jadi serba negatif. Misalnya gue lihat ada orang pegang bolpen mirip kayak punya gue, Gue bakal ngerebut tu bolpen. Sampe sampe pas gue lagi jalan di mall gue ngerebut  CWO CWE orang gara gara tu cwe mirip cwe idaman gue.

Setelah gue pikir pikir sebenernya galau itu useless banget. Bayangin aja apa gunanya coba loe mikirin sesuatu yang gak mikirin loe. Ato cuma berhenti di satu titik yang gak jelas sama sekali apa keuntunganya buat kamu.

Udah cukup segini dulu postan gue. Emg singkat soalnya gue gak punya banyak inspirasi.

1 comment:

  1. keep posting maaass!! masa gak punya cerita yang laen? pake foto kalo bisa...

    ReplyDelete