Tuesday, July 17, 2012

SMA

Woy woy apa apaan ini lama banget gue udah gak buka ni blogh. Ini gilak! #gapenting

Sudahlah #tiupdebu. Ya normal lah gue sebagai anak yang baru masuk SMA gue masih labil dan sibuk banget. Saking sibuknya gue, sampe sampe gue gak punya waktu buat ngisi ni kitab kampret.

Kali ini gue pingin cerita pengalaman gue tentang perjuangan gue untuk masuk ke SMA. Ya walaupun menurut gue gak penting penting amat sih tapi lumayan buat menuhin ni kitab kampret.



Sebelum masuk SMA gue tu ngebayangin bahwa anak SMA tu "KEREN" "BISA PUNYA TEMEN BANYAK" Dan yang paling penting "BAKAL PUNYA PACAR". dan semoga semua itu benar. Dan yang lebih penting lagi loe bakal membutuhkan perjuangan yang berat. Kalo pengalaman gue sih simple aja.

1. Menjelang UN.
Yah loe pasti tau kan gimana rasanya pada saat loe bakal menghadapi UN. Pada saat loe bakal menghadapi UN loe bakal sibuk banget. Dan gue jamin saking loe sibuk loe bakal menyempatkan diri loe membaca materi UN dimanapun dan kapanpun. Dan ada sekitar 25% dari loe semua yang boker sambil baca. Gue masih heran apakah jika loe boker dan membaca buku bakal menambah daya ingat dan malah bukan mengeluarkan apa yang anda baca bersama sisa makanan anda.

2. UN
Ini adalah saat saat paling kampret. Disituasi ini gue yakin loe bakal tegang walopun enakan tidur #buatcowo. Saking tegangnya loe bisa mengeluarkan hasil limbah loe yang normalnya 1x1Hari, menjadi 10 ato 20 kali sehari.

3. Abis UN
Menurut gue ini saat saat paling menegangkan. Because loe bakal nunggu nilai UN loe keluar. Di saat saat ini gue yakin loe bakal meningkatkan Iman dan Taqwa loe. Yang biasanya solat cuma 2 ato 3 kali sehari loe bakal solat sebanyak 20 kali sehari.

4. Pengumuman
Nah loooo gue gak bisa menggambarkan hal ini. Yang jelas pas nilai loe keluar. Loe bakal merasakan bagaikan loe lagi di medan perang. Kalo nilai loe bagus pasti loe aman. Tapi!! kalo nilai loe jelek persiapkan tameng dan amunisi untuk bertahan dari serangan beruntun dan tanpa henti hingga 350 tahun dari orang tua loe.

5. Online
Waduh kalo ini ngeri banget sob. Pas loe ngelihat peringkat online loe gue yakin loe bakal dag dig dug sob. Pas urutan loe turun 1 orang satu rumah solat bareng. Pas urutan loe turun 08356729381 gue yakin!!! itu mirip nomer telfon nyokap gue

Ya itu sekian dari gue ini cuma sekedar info sob.

No comments:

Post a Comment