Sunday, June 24, 2012

Go Go Go

Hey greet... SKIP

Udah yang bagian awal di skip aja lagian isinya sama kayak yang biasanya. BTW Loe tau gak artinya BTW? BTW itu bay the way. BTW gue punya cerita yang menurut gue aneh. Tapi gak tau menurut loe.

This story began when (AWENAK. sudah hiraukan) temen gue yang dari luar negri yang entah negara apa gue gak peduli datang ke indonesia. So gue sebagai temen yang baik gue bakal ngebiarin dia ngemis di pinggir jalan njemput dia di bandara.
Gue udah siap siap berangkat ke bandara naek motor, gue berharap kalo gue naek motor kan bisa lebih cepet. Pas gue lagi diperjalanan gue papasan sama kereta api. So sebagai anak muda yang suka adrenalin gue balapn sama tu kereta. Gilak ternyata tu kereta kenceng banget jadi gue NUNDUK biar motor gue bisa jalan lebih cepet. Ternyata gue berhasil mendahului tu kereta. Gue seneng banget tiba tiba tu kereta jalanya lebih cepet. Ternyata kampret!! Semua penumpang di tu kereta NUNDUK semua.

Akhirnya gue udah sampe di bandara. Di bandara gue udah kayak orang gila nungguin tuh kampret. Entah kenapa pas gue nunggu ada orang yang sungguh baik hati ngasi gue uang 500 rupiah. Gue doain tu orang bakal masuk surga. Tapi kenpa gue dikasi uang apa muka gue udah kayak pengemis.

Satu jam dua jam sampe tiga jam tu anak belum dateng juga. Saking lamanya gue nunggu sampe sampe gue ketiduran dan sungguh hebat gue tidurnya ngiler. Saking lamanya gue tidur. Iler gue udah gak tertampung dan tumpah kemana mana sampe sebandara banjir. Dan hebatnya lagi pesawat yang mau landing harus melakukan penundaan karena ada banjir iler. Mungkin kalo gue tidurnya 31 hari mungkin seluruh dunia bakal terendam atau lebih parahnya tenggelam dalam lautan iler dan mengalami tahun iler dan bukan tahun es. Sampe sampe loe kalo mau keluar rumah loe harus menggunakan kapal ato pelampung bebek.

Akhirnya saat yang ditunggu tunggu dateng. Temen gue dateng dan sampe juga dan dia bilang ke gue.
Dia: Hey kenapa disini basah semua? (dengan logat ke barat baratan)
Gue: (hening)

Di perjalanan dia cerita banyak banget. Sampe sampe gue merasa nyesel njemput dia. Seharusnya gue membiarkan dia ngemis. Lagian kalo dia kelaperan biarin aja dia makan rumput. Tapi gue masih terngiang ngiang ditelingakuu isi cintamu #jeng jeng (sudah hiraukan) gue masih inget satu percakapan yang menurut gue keren banget.

Dia: Aw saya gak nyangka ternyata di Indonesia itu gila ya bisa mbangun cepet banget. (Dengan bahasa yang masih belum rapi)
Gue: Maksud lo?
Dia: Ya iya tadi waktu saya di bandara sukarno hatta (jakarta) saya sempet minta muter muter dulu sama supir taksi. Di situ saya ngobrol banyak banget sama dia.

Kira kira isi percakapanya kayak gini.

Dia: Pak muter muter jakarta ya pak.
Supir Taksi: Oh iya.

Diperjalanan.

Dia: Pak itu apa ya? (Nunjuk senayan)
ST: Oh itu senayan.
Dia: Mbangunya berapa tahun?
ST: Kira kira 5 tahun.
Dia: Oh lama banget ya. Kalo di tempat saya mbangun gitu cuma 3 tahun.
ST: (gile ni orang songong banget)

Lanjut ke istana presiden.

Dia: Pak kalo itu apa ya? (Nunjuk istana presiden)
ST: Oh itu istana presiden. Di situ tempat presiden tinggal.
Dia: Oh kalo ditempat saya kayak gedung putih. Mbangunya berapa tahun?
ST: Kira kira 3 tahun. (Gak mau kalah)
Dia: Oh lama banget ya. Kalo di tempat saya mbangun gitu cuma 2 tahun.
ST: (Awas lo ya gue kalahin)

Lanjut ke monas

Dia: Pak itu apa tinggi banget? Pasti mbangunya lama juga ya?
ST: Loh tunggu bentar itu apa ya? Saya belum tahu? Soalnya kemarin waktu saya lewat sini bangunanya belum ada. Maaf ya.
Dia: (Nelen iler gue)

(Kembali ke percakapan yang gue lakuin sama dia tadi)

Gue: Oh iya di indonesia emang gitu. Makanya tinggal aja di indonesia. Terus kalo mau berenang gampang.
Dia: Loh kok bisa?
Gue: Loe tinggal telfon gue dan gue bakal tidur sambil ngiler.
Dia: (nabrakin diri ke kereta yang tadi gue kejar)

Sekian cerita dari gue. Biarin judulnya gak nyambung bodo amat. See ya later.

No comments:

Post a Comment