Saturday, June 2, 2012

4l@y

Yah mungkin emang hidup gue ditakdirkan tidak jauh dari species 4l@y, Maho, Dan Ngondek. Tapi gue bersyukur gw gak TERLALU terpengaruh dengan virus virus aneh itu yg belum ditemukan obatnya. Mungkin klo nanti gw besar gw bakal menciptakan sebuah obat anti 4l@y yg mungkin karna pnmuan gw, gw bisa dijuluki bapak anti 4l@y. Dan tanggal lahir gw bakal di peringati sebagai hari anti 4l@y sedunia #sudah cukup ngelanturnya.

Tapi jujur gw sangat risih dgn species species abnormal tersebut -,-. Tpi apapun itu kita harus mencintai perdamaian memang kita dilahirkan berbeda beda dan harus saling menghargai satu sama lain #kalem.

Tapi gw masih heran dan penasaran apa sih keuntungan menjadi 4l@y. Dan ini adalah wawancara gw dgn tmen gw yg udah 4l@y secara kronis dan berkompilasi #eh komplikasi



G: Sudah berapa lama anda menjadi alay?
Dia: Emm sekitar duach tahunz
(Gw masih heran knp dia klo ngommong selalu mendesah-desah gitu aneh bgt mungkin itu cirikhas 4l@y)
G: Wah lama juga yah jadi anda sudah cukup berpengalaman ya. Jd langsung to the point aja. Kenapa sih anda mau dan rela menjadi anak alay?
D: Sebenarnya inich adalahh pilihan hidup sayahh. sayah suka menjadi alay karena saya merasa mendapat tanggung jawab besar karena gelar alay sayahhh.
(orang ini aneh banget emang apa bagusnya sih 4l@y)
G: Emm jadi apa yang anda lakukan jika anda bertemu dengan orang yg anda blm kenal untuk mengetahui apakah dia sebangsa dengan anda?
D: Itu sich gampangs yachh.Dengerin aja dia ngomongnya. Klo ndesah berarti dia alay.
(Ancrit berarti bener kata gw orang 4l@y ngomongnya ndesah. Tapi berarti orang asma pasti 4l@y)
G: Yasudah kalo gitu terimakasih atas keteranganya.
D: Oceh dechh.. Dadachh.

Hemm emang gw masih blm bisa nerima bahwa jadi 4l@y itu enak. Tpi gw sudah bisa mengambil hikmah bahwa ada sisi positif dari 4l@y.

1. Pasti orang 4l@y adalah orang yg sangat pintar dalam matematika.  Saking pinternya dia bisa mengembangkan sebuah metode absurd yg bisa merubah angka jadi huruf.
2. Mereka adalah orang yang kreatif. sangat kreatif.
3. Mereka suka MENDESAH.

No comments:

Post a Comment