Sunday, June 3, 2012

Ilanggg -,-

Maybe... Ini saat saat paling menegangkan bagi gw.

Cerita ini berawal saat gw berencana untuk dinas ke warnet dan tiba tiba keluarga yg dari surabaya membawa bencana. Karena kedatangan mereka gw jadi harus di rumah. Tapi itu belum seberapa, keluarga gw ngajak gw pergi ke sengkulang #disamarkan hhe. Akhirnya gw pun gak mampu menolak karena siapa juga yg mau ngelewatin saat saat dia ajak jalan jalan.

Di perjalanan firasat gw udah mulai gak enak. Pas udah sampe di tempat tujuan gw berusaha untuk enjoy. Tapi........
Rombongan gw berhenti di satu wahana yaitu kapal bajak laut. Kampret kayaknya sih ini serem gw aja masuk rumah hantu baru 4 kali dan itu gw di temeni kakak sama ortu gw. Tapi ternyata kali ini gw disuruh nemeni adek adek gw yang telah berhasil membuat semua ini terjadi. But... Gw cma bisa berdoa agar tidak terjadi apa apa di dalem.

Akhirnya setelah beli tiket gw pun masuk sama adek adek gw dan disitu gw speechless banget saat gw harus jadi tour guide rumah hantu gw bingung mau ngomong apa. Masak gw mau nakut nakutin mereka padahal gw yakin mereka tidak lebih takut daripada gw. Ato gw harus memperkenalkan jenis jenis hantu disana. Ato gw harus teriak teriak histeris dengan nada ketakutan karena gw yg paling takut di situ #dan hal itu benar terjadi. Tapi pemikiran gw soal semua itu hilang dlm sekejap sesaat setelah gw berpapasan langsung dengan si hantu dan. Anjrittt gw langsung lari sekencang kencangnya berusaha kabur dari tempat aneh itu. Sehingga gw lupa kalo gw telah meninggalkan adik adik gw yg sungguh MALANG nasibnya itu. Gw baru menyadari hal itu saat gw sudah hampir keluar dari tempat itu.

Akhirnya gw pun langsung berusaha memikiekan jalan keluar karena HAMPIR TIDAK MUNGKIN gw mau kembali dan njemput adek adek gw.

Gw pun menemukan beberapa alasan aneh.

1. Pura pura amnesia.
Gw akan keluar dan memegangi kepala gw seakan akan gw habis ketatap dan hilang ingatan. Saat gw ditanya dimana adek gw gw tinggal menjawab.

Gw: Hah? Adek? Kamu siapa? Aku siapa? Mereka siapa? Aku dimana? Dengan siapa semalam berbuat apa... #sudah itu lirik lagu gw.

2. Pura pura gentle.
Gw akan berpura pura cerita bahwa saat di dalam adek adek gw ketakutan sehingga lari keluar meninggalkan gw didalam. Dan gw pura pura mereka telah hilang ato tersesat di dalam karena meninggalkan gw. Mungkin kena karma kali hhe.

Gw: Loh yg laen mana? tadi waktu aku di dalem mereka lari ninggalin aku ya aku diem aja aku kan berani #anjritt.

3. Berusaha memberanikan diri kembali masuk untuk njemput mereka.

Dan akhirnya gw memilih cara ketiga. Gw langsung masuk dan mencari mereka dan akhirnya merekapun ketemu dan langsung keluar dari tempat aneh bin biadab itu.

Saat diluar gw mendapat firasat lagi ternyata keluarga gw sudah menunggu di luar kapal dan supaya cepat turun dari kapal ada mainan aneh yg dinamakan Flying Fox. Gw cukup penasaran sih sama mainan itu kenapa namanya "Flying Fox = Rubah Terbang" perasaan rubah itu gak ada yg bisa terbang. Kenapa gak dikasih nama kodok loncat, ato burung emprit. Dan saat gw tanya ke org yg njaga tu mainan katanya cma biar keren. Ternyata nenek gw telah membeli dan sengaja menitipkan tiket mainan itu ke kasir dan nyuruh aku buat ngambil. Akhirnya supaya cepat ya gw memberanikan diri untuk main.

Saat di pasang tali gw masih belum terasa takut. Tapi... Karena gw fobia ketinggian gw sangat deg degan saat adek adek gw telah berhasil meluncur dan mendarat dibawah.

Sekarang giliran gw. Gw sungguh tidak mengharapkan semua hal ini terjadi. Pada saat gw di suruh meluncur sama si penjaga gw gak mau. Akhirnya karena si penjaga tidak sabar gw didorong oleh tu kampret. Pas ngeluncur gw udah berasa mati.

Tapi pas sampe di bawah gw sok jago lagi untuk nutupi rasa takut gw.

Gw: Alah cuma gitu doank? Gak asik. Gak seru. Gak menantang.

Dan mulai saat itu ketertarikan akan taman bermain hilang. Emang sih ceritanya gak cocok sama judulnya tapi biarin lah hhe.

3 comments: