Friday, June 8, 2012

Anjing!! Loe Ngondek

Greeting from me again ^.^ yeah kayak judulnya gw bakal cerita tentang kejadian gw bertemu dgn makhluk makhluk berjenis ngondek. Gw udah mles crita tentang maho apalagi 4l@y. walaupun ketiga bangsa itu sama sama menjijikan tpi gw lagi mau cerita tentang ngondek. Udah jangan maksa! #sudahlupakan.

Pertama tama gw bakal menjelaskan tentang ngondek dulu. Karena 8 dari 10 orang yg gw wawancarai tidak tahu apa itu ngondek. Saat gw lg mewawancarai orang orang timbul beberapa pertanyaan beserta jawabanya.


1. Apa itu ngondek?
Ngondek adalah seorang pria yg kecewe cewean.

2. Apa bedanya sama banci?
Klo banci dari dandanan udah klihatan cewe.
Klo ngondek dandanan cowo tp jiwa cewe. Parhatiin aja tmen loe pasti ada yg ngondek #gaknyindirlhoya.....

Sekarang udah paham kan apa itu ngondekkk. Klo gak paham ya udah simak aja ceritanya.

Cerita ini berawal pas gw lagi berniat nyarik burung dan gw ngajak tmen gw ke splondod (salah satu pasar burung di malang) #disamarkan
Gw: Bro ayo nggolek manuk gawe aku #ngomong bahasa jawa (Ayo nyarik burung buat aku) #Versi Indonesia
Tmn: Hah!!! Apa emang burung loe kemana?? Siapa yg ngambil? Hilang dimana? #jgn negative thinking
Gw: Mati bro. Makanya gw mau cari lagi biar rumah jd rame.
Tmn: Oh ok

Lg diperjalanan gw ngelihat sebuah spanduk bergambar sosis So Noco #disamarkan. Terus gw ngomong ke temen gw.
Gw: Eh bro loe inget gak waktu iklan nya sosis yg ada shinta jojonya.
Tmn: Inget lach emang knp?
Gw: Gw mikir mikir lirik dari lagu iklan itu lucu loh.
Tmn: Kok bisa
Gw: Dengerin aja. Makan sosis so nice pikiranmu jorok. Sambil nggoyang nggoyangin sosisnya. Ya mesti aja pikiranya jorok lawong sosis.
Tmn: (Hening)

Akhirnya sampe juga gw di splondod. disana gw lagi asik nyari nyari burung. Dan gw berhenti di satu toko yg namanya klo gak salah Toko Barokah Anti Lemak Jahat 100% Halal dan Thoyyibah #ini jual burung apa bakso sih. Gw akhirnya memutuskan untuk masuk ke toko bin absurd itu. Dan ternyata #Jeng jenggg.... Yg jual juga absurd walopun gitu dia berpakaian gentle abis cuma pake kolor sama kutang #Istimewa kan. Mungkin ini yg dinamakan nama toko menggambarkan yg punya -,- But. Thats no problem. Tujuan gw kesono bukan buat nikahi penjualnya tapi nyari burung. Gw mendekati sang penjual sambil rada merinding.
Gw: Eh pak ada gak burung yang keren disini?
Pnjual: Ihh bentar yach aku cariin dulu chinn.
Gw: (hening) #anjritt yg jual ngondek.
Pnjual: (Datang dengan muka berseri seri) Ini mas burungnya. Emang burungnya mas kemana kok cari yg baru?
Gw: Oh iya pak keren banget. (Knp pada tanya burung gw kmn -,- dan gw males nanggepi)
Pnjual: Ini harganya 750.000
Gw: (Nyawa gw melayang seketika) #mahal banget.

Akhirnya gw berusaha untuk nolak tp dengan cara yg ellegant.
Gw: Oh cma segitu? Gak ada yg lebih mahal lagi pak?
Pnjual: Oh ada chin harganya 3 Juta.
Gw: (Ancrit mahal amat) ehh ada gak yg 5 juta ke atas?
Pnjual: Ih rempong deh gak ada yg harga segitu disini.
Gw: (Alhamdulillah ya Allah) Lha trs adanya dimana?
Pnjual: Di toko yg sana ada. Udah capcuzz sanah byee..
Gw: (Menghilang)

Sudah cukup tentang burungnya.

Sekian cerita dari gw tentang Burung. Biarin judulnya gak nyambung lagi wekk Xp.

3 comments: