Saturday, June 16, 2012

Graduation

Heyy greeting from me #again. Gw yakin kalian sudah pada kangen sama gw. Tapi gw ga kangen sama kalian. Gw kangen sama anak walopun kemaren gw ketemu sama dia waktu kelulusan gw tetep kangen. Dia jadi anak paduan suara aww cantik bangett hhe.

Sudah lama gw gak dapet inspirasi untuk ngisi blog gw. Sebenernya gw udah mencoba banyak cara untuk mendapat ide, termasuk bertapa di tempat pribadi (WC). Gw berpikir jika gw bertapa, gw akan mendapat suatu mukzizat. Tapi hal itu sia sia. Mungkin karna itu di WC jdi ide yg gw dapet datang dan keluar seperti proses yg terjadi di WC. Mungkin klo gw mencari ide di ruang makan ide gw ga mungkin ilang. Sudah cukup tentang gw. Tapi jangan kawatir gw udah dapet inspirasi buat ngisi ni blog.



Nah gak kerasa gw udah "HAMPIR" SMA. Gw gak sabar ngerasain gimana jadi anak SMA keren paling ya. Gw lagi pngen cerita tentang masa SMP gw yg jujur saat hal itu diingat ingat sangat memalukan. Beberapa hal yg awesome banget di masa SMP gw adalah. Ketemu sama tmen tmen gw. Hal yg membuat gw seneng adalah ternyata species kyk gw bukan satu satunya hhe. Selain ktemu tmen gw punya dua sahabat yg namanya aneh. Yg satu TUMO yg satu NDOQ hhe. Proses gw bisa deket sama dua orang itu cukup random.

1. Putu Dekna Martha Utama (Tumo)
Gw pertama ketemu orang ini waktu gw sama dia sama sama gatau kalo masuk sekolah untuk pertama kali adalah besok bukan sekarang. Jadi gw sama dia udah kayak orang sarap duduk duduk di teras sekolah kayak gelandangan. Untung aja di antari kita gak ada yg bawa bekas gelas aqua. Ini percakapan gw sama dia.

Gw: Eh hari ini masuk gak sih kok masih sepi?
Dia: Kayaknya sih masuk?
Gw: Tapi sepi banget.
(Tiba tiba ada guru mendatangi gw sama dia)
Guru: Loh kenapa kok disini?
Gw: Loh bukanya hari ini masuk?
Guru: Loh masuknya itu masih besuk nak.
Gw: #%%#%^&$*^*)&-!@#$%#!!$%@

Sejak saat itu gw mulai deket sama dia. Tapi sebagai sahabat bukan yang laenya.

2. Rahman Halim (Ndoq)
Gw pertama kali ketemu anak ini pas gw masuknya kepagian dan dia juga kepagian. Seperti saat gw ketemu tumo gw sama dia juga duduk duduk kayak orang sarap nunggu yang laen. Terus gw ngobrol sama dia. Dan gw sangat menyesal. Kenapa gw mau ngomong sama dia!!

Gw: Hey kok masih sepi ya?
Dia: Yaudah ditunggu aja (Logat nyebelin)
Gw: Loh emang masuknya jam berapa!! (Emosi)
Dia: Kenapa sehh kepo banget.
Gw: Aku tanya pe'a (Megang geranat)
Dia: Hadeh ganggu aja sih! Masuknya jam 9.
Gw: Hah!! sekarang masih jam 7.

Sejak saat itu gw juga jadi deket sama dia walaupun gw masih sering ga nyambung kalo ngomong sama dia.

Yah gw emang ngerasa ceritanya ga lucu. Tapi emg gw lagi cerita pengalaman gw bukan lagi ngelucu. Jadi justru kalo ada yg bilang ceritanya ga lucu ya itu wajar. Tapi kalo ada yg bilang cerita ini lucu. Saran gw loe jangan deket deket sama tu orang. Mungkin otak dan batin tu orang lagi terguncang. Lebih baik doakan semoga orang itu cepet sembuh dan bisa bilang kalo cerita ini ga lucu.

No comments:

Post a Comment