Thursday, June 21, 2012

Hiburan Malam

Hey greeting from me again. Udah bagian ini gapenting di skip aja soalnya gue udah tau klo kalian kangen gue.

Kali ini gue bakal cerita pengalaman gue tentang tempat hiburan "LAGI". Tempat ini mungkin udah sangat terkenal. Namanya BNS ato bisa dibilang batu night spectaculair (entah gue lupa gimana nulisnya pokoknya gitu deh). Ya emang gak ada pengalaman spesial sih di tempat ini, soalnya gue mbayarnya cuma 6000 mungkin kalo gue bayar 7000 bakal jadi spesial (loe kira beli nasi goreng apa). Tapi gapapalah tetep YPBK pokoknya.


Yeah hari itu gue seneng banget diajak ke BNS biasalah daripada nganggur dirumah Tapi gue masih heran kenapa itu tempat bukanya malem, berarti gak salah dong kalo gue bilang itu hiburan malam. Udah back to story. Entah kenapa perasaan gue udah mulai gak enak lagi pas di perjalanan. Tapi gue tetep berusaha untuk tetep positive thinking.

Setelah sampe di tempat hiburan malem itu ternyata ngantrinya panjang banget. Saking lamanya gue nunggu antrean sampe sampe gue udah selesai ngitung berapa helai bulu ketek orang sebelah gue. Gilak banyak banget bro ternyata. Setelah masuk ada sebuah wahana yang namanya "RODEO". Ya naik banteng terus di lempar lempar gitu. Sumpah tu wahana mbuat gue merasa terdiskriminasi. Gimana enggak di wahana itu dituliskan "Berat maksimal 50 KG" disitu gue udah gak mood banget. Gue udah takut aja di wahana berikutnya ada wahana yang bertuliskan "Orang jelek dilarang naek" kalo misalnya ada pasti keluarga gue gak ada yg boleh naek yang boleh cuma gue, kasihan banget.

Ternyata di wahana berikutnya ada wahana yang namanya "BERBURU HANTU" aduh gue makin gak tau apa maksudnya dari wahana ini. Mungkin kalo ada wahana kolam pancing ikanya masih bisa dibawa pulang. Lha kalo hantu masak yang jaga mau bilang.

Penjaga wahana: Permisi mas tadi mas udah berhasil menangkap "Tuyul, dan Babi Ngepet" Mau di makan disini apa dibawa pulang?

Sudah lupakan tentang wahana tadi karena gue gak bakal berani masuk. The next wahana. Wahananya memiliki nama kalo gak salah "SEPEDA UDARA" gue udah membayangkan betapa seremnya wahana ini. Ya karena gue emang fobia ketinggian. Tapi gue nyoba aja kan kalo asik gue bakal ketagihan dan naek lagi. Gue naek sama nenek gue. Pas lagi ngantri gue gak merasa takut. Tapi pas udah di atas siap siap mau naek sepedanya gue teriak teriak histeris. Gilak tinggi banget!! Mainan macam apa ini!! Pikiran gue udah kemana mana. Gue kepikiran kalo gue mati siapa yang bakal bayar utang ke temen temen gue? Siapa yang bakal ngerjain remidi ulangan IPS gue? Siapa yang bakal ngelanjutin peternakan gue (FarmVille)? Tapi mau ditaruh dimana muka gue kalo gue mau turun. Gue gak boleh nyerah. Akhirnya gue memberanikan diri buat naek. Pas ditengah perjalan gile gue udah serasa mau muntah. Gue teriak teriak sendiri. Pas udah sampe di pemberhentian gue ditanya sama penjaganya.

Penjaga wahana: Gimana mas enak? Mau naek lagi?
Gue: (Pala loe pitak! Gue naek sekali aja udah serasa isi perut gue udah mau keluar)

Nah ini wahana yang buat gue galau "LAMPION GARDEN" apa apaan ini? Ini sih tempat buat orang pacaran. Gue lihat di sekeliling gue banyak orang sama pacarnya lagi njilat es krim sambil lihat lampion, Tapi apa!!?? gue cuma bisa ngelihati orang pacaran sambil njilati sandal gue sendiri. Udah kalo gue cerita tempat ini buat gue tambah galau. SKIP

Kalo ini wahana gue baru suka "GO KART" di wahana ini gue udah berharap gue bisa terlihat keren. Tapi apa!!?? Waktu gue udah milih mobil yang bakal gue naikin gue ngelihat musuh musuh balapan gue. Sial musuh balapan gue masih bocah semua!! Kira kira masih kelas 3 SD!! Pas balapan dimulai gue udah di depan sendiri. Ini balapan macam apa tu para bocah ngegas go kartnya aja gabisa!! Sudah gue tambah emosi aja!! Apa loe gak terima!! SKIP

Ini wahana yang terakhir gue naikin namanya "SPACE CAR" aishh namanya ribet amat anggep aja bom bom car. Disini gue bakal berharap bisa nabrak nabrakin mobil gue ke orang lain. Tapi apa!!?? Gue lihat sekeliling gue yang naek adalah orang tua tua yang lagi nyetirin cucuknya!! Apa apaan ini gue mau nabrak kok gue merasa berdosa dan takut kualat. UDAHH GUE EMOSI BANGET UDAH SANA KELUARR JANGAN GANGGU GUEEEE!!! APA GAK TERIMA!!! #mojoknyakotisandal

No comments:

Post a Comment